CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 18 Agustus 2008

Kobe Pimpin Tim Basket AS ke Olimpiade





AFP/Getty Images/File/Kevin C. Cox
Chicago - Sebanyak 12 pemain dipilih sebagai perwakilan tim basket Amerika Serikat ke Olimpiade 2008 dengan forward Los Angeles Lakers Kobe Bryant menjadi pemimpinnya.

Diumumkan hari Senin (23/6/2008) waktu Chicago, Kobe akan didampingi oleh LeBron James dan Dwyane Wade memimpin timnya untuk memburu medali emas di Beijing, Agustus mendatang.

Selain LeBron, Kobe dan Dwyane, masih ada sembilan bintang lainnya yang dipanggil tanpa harus melakoni proses tryout. Mereka adalah Carmelo Anthony, Jason Kidd, Tayshaun Prince, Carlos Boozer, Chris Bosh, Dwight Howard, Chris Paul, Michael Redd dan Deron Williams.

Dilansir dari YahooSports, 12 pemain ini akan menjalani proses pemusatan latihan dalam minggu ini di Las Vegas. Mereka akan dikumpulkan lagi pada 20-25 Juli untuk menjalani eksebisi melawan Kanada sebelum terbang ke luar negeri.

Bagi Kobe, Olimpiade Beijing menjadi olimpiade pertama baginya sejak berkarir di NBA. Ia diharapkan bisa menebus kegagalan empat tahun silam di Athena, di mana tim basket AS hanya mampu meraih medali perunggu.

0 komentar: