CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 11 September 2008

Granger Tinggalkan Sepatu

28-Aug-2008
Tinggalkan Sepatu untuk Kenangan
Kunjungan bintang National Basketball Association (NBA), Danny Granger, berakhir sudah. Pagi ini, top scorer Indiana Pacers itu terbang kembali ke Amerika Serikat. Sebelum pergi, dia meninggalkan kenang-kenangan manis. Pemain 25 tahun itu meninggalkan sepatu Nike-nya untuk DetEksi Basketball League (DBL) dan penggemar basket di Surabaya.

Sepatu tipe Elite berwarna khas Pacers itu –putih, biru gelap, dan kuning-- dia kenakan saat tampil di even resmi pertama NBA di Indonesia, NBA Basketball Clinic bersama para pemain SMA juara Honda DBL 2008. Rencananya, sepatu ukuran 49,5 itu akan dipajang di DBL Arena, tempat diselenggarakan even bersejarah tersebut.

Granger dan rombongan NBA yang hadir di Indonesia memang menegaskan bahwa kunjungan mereka di Surabaya tetap yang paling berkesan. Saat menjalani beberapa acara di Jakarta kemarin, Granger terus mengungkapkan hal tersebut.

”Saya hanya dengar-dengar saja soal kompetisi senior atau junior di Indonesia. Tapi, waktu di Surabaya (23/8, Red) saya melihat final DBL yang sangat bagus. DBL cukup menjanjikan ke depan dan fasilitasnya juga bagus,” ujarnya kepada wartawan, saat jumpa pers di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan, dalam acara yang diselenggarakan DHL sebagai salah satu sponsor NBA di kawasan Asia Pasifik.

Di Jakarta kemarin, Granger mengikuti tiga acara. Di lapangan basket Kedutaan Besar AS, memberi materi klinik kepada sejumlah anak panti asuhan. Kemudian siang dan sore harinya mengikuti program DHL

0 komentar: